CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 25 April 2009

pulau gebe


pulau gebe adalah pulau yang terpencil, pulau yang terletak di ujung indonesia timur, di sanalah saya dilahirkan dan dibesarkan. saya senang tinggal disana walaupun sekarang ini sudah tidak seperti yang dulu lagi, dimana ada perusahaan Aneka tambamg dan teman- teman dari berbagai suku. tetapi saya tidak merasa kecewa dengan hal itu, karena masih banyak perusahan- perusahan baru seperti GKM, perusahan kromik, dan perusahan minyak.banyak teman- teman yang mengatakan bahwa pulau gebe itu sangat ketinggalan zaman, padahal mereka tidak tau apa yang mereka katakan itu salah............................. di sana juga ada tehnologi, ada perusahaan, ada lapangan olah raga dan ada juga tempat rekreasinya.saya ingat sekali waktu saya SMP, saya sering sekali mandi- mandi di pelabuhan (kalau disana di bilangnya mandi di galangan ) sesudah olah raga, bersama bersama teman- teman, kita juga sering mandi- mandi di kolam renang tetapi itu waktu hari libur sesudah lari pagi. tempatnya itu di pantura, kalau yang pernah tinggal di gebe pasti tau, ya......... perjalanannya lumayan jauh sih kalau awalnya kita pergi itu turun gunung kalau pulangnya naik tanjakan tinggi s'kali tetapi tidak terasa capek nya, karena bareng sama teman- teman.di gebe juga banyak tempat rekreasinya: di pantai sanafi hol, pantai umera hol, pantai utara, pulau fao, dan kolam renang.jadi gebe itu tidak seperti apa yang di bilangkan teman- teman ku!!!!!!!!!!!!

0 komentar: